16 Karakter Anime Berambut Blonde / Pirang Terbaik, Cewek

Rambut merupakan salah satu bagian yang menonjol dari sebuah karakter dalam anime. Rambut Jika Anda punya hal untuk bombshells anime berambut pirang, maka artikel ini adalah untuk Anda! Mereka tidak hanya lucu dan cantik, tapi juga sangat berbakat, cerdas dan cerdik. Mari kita lihat 16 Karakter Anime Berambut Blonde / Pirang, Cewek.

16. Sena Kashiwazaki dari Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai)

Di posisi ke 17 ada Sena Kashiwazaki dari anime Boku wa Tomodachi ga Sukuna. Sena Kashiwazaki adalah tritagonist perempuan dari Boku wa Tomodachi ga Sukunai. Meskipun terus-menerus dikelilingi oleh anak laki-laki (yang, menurut dia, adalah "keset"), sebenarnya yang dia inginkan adalah teman sejati, yang mendorong dia untuk bergabung Neighbors' Club.

15. Kyouko Toshinou dari Yuru Yuri
 Kyoko Toshino Adalah seorang gadis optimis, flamboyan dan egois yang mendapat bagian penting dari anime Yuru Yuri.

14. Tsumugi Kotobuki dari K-On!
 
Tsumugi Kotobuki atau sering dipanggil Mugi, adalah seorang gadis kaya dengan kepribadian lemah lembut dan manis yang suka bermain keyboard dalam band Hōkago Tea Time dari anime K-On!.

13. Seras Victoria dari Hellsing

Seras Victoria adalah salah satu kakrakter protagonis dalam anime Hellsing. Aktor pengisi suara Jepang nya adalah Fumiko Orikasa. aktor suara bahasa Inggris-nya di kedua seri adalah Katherine T. Gray.

12. Fate Testarossa dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha (Magical Girl Lyrical Nanoha)
Fate Testarossa adalah rival Nanoha Takamachi dan teman seumur hidup sekaligus pasangan. Dia pertama kali bertemu Nanoha selama Jewel Seed Insiden, Selama sepuluh tahun ke depan, Fate menjadi salah satu Pejabat Eksekutif atas Biro, bertugas menangkap para interdimensional pidana Dr. Jail Scaglietti dan kemudian, dengan menyelidiki kegiatan keluarga Huckebein.

11. Kaori Miyazono dari Shigatsu wa Kimi no Uso
Kaori Miyazono adalah salah satu karakter utama Shigatsu wa Kimi no Uso. Dia adalah seorang pemain biola yang membantu Kousei Arima pulang ke rumah setelah kematian ibunya.

10. Konjiki no Yami dari To LOVE-Ru

Konjiki no Yami,  adalah pembunuh yang awalnya disewa oleh Lacospo, untuk membunuh Rito Yuuki. Tapi ketika Lacospo membatalkan pekerjaannya, dia memutuskan untuk mengambil waktu dan, dengan dalih masih perlu menyelesaikan misinya untuk membunuh Rito, tetap di Bumi.

9. Lucy Heartfilia dari Fairy Tail
 
Selanjutnya adalah Lucy Heartfilia dalam manga Fairy Tail. Lucy berusia 17 tahun. Ia memiliki simbol guild pink di atas tangan kanannya.


8. Teresa dari Claymore
 
Teresa adalah Claymore ke-182 dari generasi ke-77 di Organisasi. Dia adalah di antara delapan prajurit No.1 mampu melebihi Ones abyssal asli, bahkan dianggap sebagai yang terkuat.

7. Mashiro Shiina dari Sakurasou no Pet na Kanojo
Mashiro Shiina adalah protagonis perempuan utama dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo. Ia tinggal di kamar 202 dari Asrama Sakura. Mashiro adalah seorang seniman terkenal di dunia yang ditransfer ke Suiko pada tahun kedua untuk belajar cara menggambar

6. Shinobu Oshino dari Bakemonogatari
Shinobu Oshino adalah seorang gadis vampir misterius yang bertindak sebagai pendamping Meme Oshino di reruntuhan Eikou Cram School. Nanti di seri, ia berada dalam bayangan Koyomi Araragi selama hari.

5. Misa Amane dari Death Note
 Misa Amane adalah model sekaligus pendukung Kira, yang akhirnya menjadi Kira Kedua. Setelah memperoleh Death Note, dia berusaha membantu Kira untuk berterima kasih padanya untuk membunuh orang yang membunuh keluarganya dan untuk menawarkan bantuannya. Setelah membuat perdagangan untuk Shinigami Eyes, Misa belajar bahwa identitas Kira adalah Light Yagami. Setelah pertemuan dengan Cahaya, dia memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk membantu Cahaya namun dia bisa, dan menjadi bertekad untuk menggunakan matanya untuk mengungkap nama asli L.

4. Victorique de Blois dari Gosick

Victorique de Blois adalah seorang gadis 15 tahun yang belajar di Saint Marguerite Academy, ia biasanya tinggal di perpustakaan sekolah.

3. Chitoge Kirisaki dari Nisekoi
Chitoge Kirisaki adalah protagonis wanita utama dari anime nisekoi. Dia adalah pacar palsu dari Raku Ichijo untuk tiga tahun ke depan kehidupan sekolahnya untuk mencegah perang antara keluarga mereka.
 
2. Riza Hawkeye dari Fullmetal Alchemist
 Riza Hawkeye adalah seorang perwira di Negara Militer Amestrian serta ajudan pribadi dan pengawal Kolonel Roy Mustang. Seorang penembak jitu dan senjata api spesialis, Letnan Hawkeye merupakan aset yang tak ternilai kepada Kolonel baik di kantor dan di medan perang dan menjadi rekan terdekat yang paling mendukung bawahannya.

1. Saber dari Fate/stay night
Saber adalah salah satu karakter utama dalam anime Fate / Zero dan salah satu dari tiga pahlawan utama Fate /Stay night. Dia adalah salah satu pelayan Protagonis selama Grand Order of Fate / Grand Order.

Itulah 16 Karakter Anime Berambut Blonde / Pirang Terbaik kategori Cewek. Daftar ini disusun atas pengalaman admin ketika nonton anime. Mungkin ada beberapa karakter Karakter Anime Berambut Blonde lain yang terlewat, saya mohon maaf.

Sekian, jangan lupa share :D

0 Response to "16 Karakter Anime Berambut Blonde / Pirang Terbaik, Cewek"

Post a Comment