27 Karakter Anime Terkuat Hingga Tahun 2017

Dalam anime, karakter yang memiliki kekuatan luar biasa, merupakan salah satu penyebab serunya nonton anime. Pada daftar list berikut akan kami sajikan 30 karakter anime terkuat yang pernah ada hingga tahun 2016 ini.
thumbnail
Daftar berikut ini disusun berdasarkan perbandingan kekuatan dan kemampuan tempur dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

27. Kiss Shot Acerola Heart Under Blade (Bakemonogatari)
adalah seorang gadis vampir misterius yang menjadi pendamping Meme Oshino di reruntuhan Eikou Cram School. Dari anime bakemonogatari.


26. Godou Kusanagi (Campione!)
adalah tokoh utama dalam anime Campione! ia menjadi 7 Campione, atau Godslayer.


25. Accelerator (Toaru Majutsu No Index)
adalah salah satu tokoh protagonis dari anime Toaru Majutsu No Indeks ini.



24. Kumagawa (Medaka Box)
adalah senior Kelas -13 dan mahasiswa pertama. Anggota eksekutif Kelas -13, ia adalah pusat dari Rencana Flask baru, serta pemimpin Dewan Mahasiswa baru yang diciptakan untuk menentang Medaka Kurokami.


23. Tatsuya Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)
adalah protagonis utama dari anime Mahouka Koukou no Rettousei. Dia terdaftar di Universitas Sihir Nasional SMA Afiliasi Pertama pada bulan April 2095 dengan adiknya, Miyuki


22. Sadao Maou (Hataraku Maou-sama)
 nama aslinya adalah Satan Jacob, merupakan protagonis utama pria dari anime
Hataraku Maou-sama



21. Natsu Dragneel (Fairy Tail)
adalah salah satu pemeran utama dalam anime Fairy Tail, Natsu juga merupakan anggota dari salah satu guild yaitu Fairy Tail.



20. Momonga/Ainz Own Gool (Overlord)
sebelumnya dikenal sebagai Momonga, adalah tokoh protagonis utama dari anime Overlord. Dia adalah Guildmaster dari Ainz Ooal Gown, Overlord Besar Makam Nazarick dan pencipta Aktor Pandora. Dia dianggap sebagai yang tertinggi dari Yang Mahakuasa 41 Makhluk Agung oleh NPC dari Nazarick.


19. Koro-Sensei (Assassination Classroom)
 adalah guru wali kelas untuk kelas 3-E dari Kunugigaoka SMP, dan karakter sentral dan antihero utama dalam anime Assassination Classroom. Korosensei mengaku bertanggung jawab untuk menciptakan bulan sabit permanen dan mengatakan bahwa ia berencana untuk menghancurkan bumi setelah "mengajar" Kelas 3-E selama satu tahun.



18. Jin Toujou (Shinmai Maou no Testament)
adalah ayah Basara Toujou dan mantan anggota Suku Hero.


17. Esdeath (Akame ga Kill)
 adalah jendral dari Kekaisaran. ia menjadi pemimpin Jaegers di bawah perintah Perdana Menteri. Dia sangat cinta dan terobsesi dengan Tatsumi.

16. Madoka - God Form (Puella Magi Madoka Magika)
 adalah seorang gadis lembut dan ramah berusia 14 tahun. Menjalani kehidupan biasa, Madoka memiliki keluarga yang penuh kasih dan dikelilingi oleh teman-teman yang baik.

15. Kurumi Tokisaki (Date a Live)
 adalah Roh ketiga yang muncul. Roh yang paling brutal, serta satu-satunya yang Shido belum mampu atasi. Dia juga Roh pertama yang muncul sebagai antagonis di anime Date A Live.


14. Arceus (Pokemon)
 dikenal sebagai "The Original One", sebagaimana dikatakan bahwa ia menciptakan Sinnoh dan Ransei, dan mungkin seluruh Dunia Pokemon, bersama dengan lake guardians dan creation trio.

13. Marshal D. Teach (One Piece)
adalah pemimpin dari Bajaklaut Kurohige dan salah satu anggota Yonko.


12. Alucard (Hellsing)
 adalah salah satu tokoh protagonis dalam anime Hellsing. Dia adalah senjata paling ampuh dari Organisasi Hellsing yang digunakan untuk melawan vampir dan kekuatan supranatural lainnya.


11. Kami Tenchi (Tenchi Muyo)
adalah Dewa yang benar-benar mahakuasa dalam anime Tenchi Muyo.



10. Ichigo Kurosaki (Bleach)
 adalah manusia yang memiliki kekuatan Shinigami dan merupakan Shinigami Pengganti. Ichigo adalah anak dari Isshin dan Masaki Kurosaki, dan kakak Karin dan Yuzu.


9. Zeref Dragneel (Fairy Tail)
 adalah penyihir hitam dalam anime Fairy Tail, yang paling jahat dalam sejarah, menguasai Seni Hitam dan menciptakan banyak Iblis, beberapa di antaranya masih mendatangkan malapetaka di masa sekarang.


8. Lelouch vi Britannia (Code Geass)
 adalah tokoh protagonis dari anime Code Geass: Lelouch of Rebellion dan Code Geass: Lelouch of Rebellion R2. Lelouch mampu mengendalikan pikiran orang lain dengan mata kirinya.


7. Monkey D Luffy (One Piece)
 adalah tokoh protagonis dalam manga dan anime One Piece. Dia adalah putra dari Monkey D. Dragon, dan cucu dari Monkey D Garp.


6. Naruto Uzumaki (Naruto)
 adalah shinobi dari Konoha. Ia menjadi jinchūriki dari Kyuubi pada hari kelahirannya, yang mana menjadi penyebab dia dikucilkan oleh sebagian besar orang Konoha sepanjang masa kecilnya.


5. Gogeta SSJ4 (Dragon Ball Z)
 adalah karakter fusion yang dihasilkan dari dua Saiyans yang sangat kuat Goku dan Vegeta ketika mereka melakukan Fusion.


4. Light Yagami (Death Note)
adalah tokoh utama dari anime Death Note. Dengan Death Note, ia memutuskan untuk menggunakannya untuk membersihkan dunia dari penjahat.


3. Kaguya Otsutsuki (Naruto)
 adalah ibu pemimpin dari klan Ōtsutsuki dan ibu dari Hagoromo dan Hamura Ōtsutsuki. Ia adalah jinchuriki dari ekor sepuluh / Juubi.


2. Whis (Dragon Ball Z)
Whis merupakan guru seni bela diri. sekaligus karakter terkuat dari anime Dragon Ball Z.


1. Saitama (One Punch Man)
adalah tokoh utama dari One-punch Man. Saitama menghadapi krisis eksistensial diri, dikarenakan ia sekarang terlalu kuat untuk mendapatkan setiap sensasi dari perbuatannya.

Dan itulah daftar 27 Karakter Anime Terkuat Hingga Tahun 2016, daftar ini hanya baru sampai 2016. Bila ada kekurangan dalam pembuatan daftar, bisa disampaikan melalui komentar dibawah. 
Sekian dan Terima kasih.

4 Responses to "27 Karakter Anime Terkuat Hingga Tahun 2017"

  1. Ngakak njirr adminnya hanya tau saitama yang terkuat :v bahkan dari urutannya aja dah ngaco banget,, min min malah ngaco :v

    ReplyDelete
  2. Admin nya cuma tau saitama yang terkuat padahal masih banyak karakter anime yang lebih kuat malahan di anime umineko no naku koro ni kayanya semua karakter lebih kuat dari saitama

    ReplyDelete
  3. Admin nya cuma tau saitama yang terkuat padahal masih banyak karakter anime yang lebih kuat malahan di anime umineko no naku koro ni kayanya semua karakter lebih kuat dari saitama

    ReplyDelete