10 Mobil Terjelek Sepanjang Masa

Memiliki mobil yang bagus dan mewah merupakan impian hampir setiap orang. Mobil merupakan kendaraan darat yang berbahan bakar solar. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai mobil terjelek yang pernah ada, daftar mobil terjelek ini ditentukan oleh body fisik/bentuknya saja. Seperti apakah 10 Mobil Terjelek Sepanjang Masa, mari simak daftarnya listnya versi DAFTARLISTKU.


1. 1998 Fiat Multipla
Fiat Multipla diproduksi oleh produsen mobil Italia Fiat dari tahun 1998 sampai 2010. Berdasarkan Brava, Multipla lebih pendek dan lebih lebar dari para pesaingnya. Sementara semua pesaingnya memiliki dua kursi di depan (Honda FR-V, yang memiliki tata letak yang sama, dirilis pada tahun 2004).

2. Nissan Cube (2009 - 2014)

Nissan Cube adalah diproduksi oleh produsen mobil Jepang Nissan sejak tahun 1998. Awalnya hanya dijual di Jepang, namun Cube telah dijual di pasar Amerika Utara dan Eropa sejak 2009, meskipun dihentikan di Eropa pada tahun 2011. Pada 2014, Cube sekali lagi hanya dijual di Jepang.

3. Nissan Juke

Nissan Juke diproduksi oleh pabrik Jepang Nissan sejak 2010. Mulai diperkenalkan ke Amerika Utara pada 2010. Pada tanggal 11 Februari 2009, Nissan mengumumkan bahwa model ini akan masuk ke produksi pabrik Nissan Motor Manufacturing (UK) Ltd (NMUK) di Washington, UK, selama 2010.

4. Mercedes-Benz Metris

Mercedes-Benz Metris adalah minivan yang dijual di Amerika Serikat dan Kanada sejak 2015. Pada saat  itu merupakan harga awal yang paling mahal untuk model Mercedes-Benz baru di Amerika Serikat menurut Mobil dan Driver majalah publikasi.

5. Davis D-2 Divan (1948)

Davis Divan dibangun oleh Davis, Perusahaan Mobil antara tahun 1947 dan 1949. Setelah membangun dua prototipe pada tahun 1947, Davis memulai sebuah publisitas yang agresif dan kampanye promosi untuk mobil.
 
6. Honda CR-Z Old

Honda CR-Z adalah mobil listrik yang diproduksi oleh Honda. CR-Z dianggap sebagai penerus spiritual generasi kedua Honda CR-X di kedua nama dan desain eksterior.

7. Pontiac Aztek (2001)

Pontiac Aztek adalah crossover mid-size yang dipasarkan oleh Pontiac pada tahun 2001 dan pada tahun 2005 bersama dengan perusahaan lain, Buick Rendezvous.

8. Corbin Sparrow

Dan mmobil terjelek berikutnya adalah Corbin Sparrow. Mobil ini menggunakan tenaga listrik, corbin sparrow lebih mirip seperti sepeda motor daripada mobil, Jarak 150 mil dapat ditempuh dalam satu kali pengisian bahan bakar.

9. Mitsubishi i-MiEV (2012)

Mitsubishi i-MiEV (MiEV adalah singkatan Mitsubishi innovative Electric Vehicle) diproduksi oleh Mitsubishi Motors, i-MiEV juga dijual di Eropa dengan PSA. I-MiEV adalah mobil listrik pertama yang diproduksi secara massal.

10. Chrysler PT Cruiser (2001)

Chrysler PT Cruiser diluncurkan oleh Chrysler pada awal tahun 2000. Awalnya dipahami sebagai model Plymouth, PT Cruiser menerima papan nama Chrysler pada pengenalan mengantisipasi 2.001 penghentian merek Plymouth. PT Cruiser ini dirancang oleh Bryan Nesbitt, yang kemudian juga ditata Chevrolet HHR.


Itulah 10 mobil terjelek sepanjang masa versi daftarlistku, meskipun mobil-mobil diatas bisa dikatakan jelek, namun tidak semua orang memebencinya, di luar sana ada sebagian orang yang justru lebih suka mengoleksi mobil-mobil jelek.

0 Response to "10 Mobil Terjelek Sepanjang Masa"

Post a Comment