8 Fairy Paling Kawaii yang Ada Dalam Anime hingga 2016

Fairy atau Peri meruapakan karakter yang biasanya ada disamping tokoh utama. Pada umumnya fairy merupakan tokoh figuran. Sesosok fairy biasanya memiliki kemampuan khusus, yang mana dari kemampuannya itulah digunakan untuk membantu tokoh utama.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai 8 Fairy Paling Kawaii yang Ada Dalam Anime hingga 2016. Berikut saya sajikan daftarnya..

8. NicoDari: Earl and Fairy
Meskipun berwujud kucing, Nico sebenarnya peri dalam bentuk kucing. Nico benci diperlakukan sebagai kucing biasa, sering menyatakan, "Aku bukan kucing!".Nico tidak banyak membantu; ketika datang ke "Fight or Flight", ia cenderung untuk pergi dengan "Flight". Kekurangannya dalam kekuatan otot, membuatnya unggul dalam kekuatan otak, hingga ia berfungsi sebagai partner untuk pasangannya Lydia. 

7. Ran
Dari: Shugo Chara 
Ran adalah yang pertama dari empat peri menetas oleh Amu Hinamori, yang mewakili keinginan Amu untuk menjadi atletis dan lebih jujur. Sebuah makhluk kecil ceria, Ran membuat hasil maksimal dari pakaian cheerleader nya dengan rooting untuk teman-temannya untuk memanfaatkan atletis alami nya. pakaian ini meluas ke pom-pom nya; pink cerah dan dihiasi dengan hati, dia tidak pernah tanpa mereka (dia bahkan tidur dengan mereka).Dia juga memiliki kemampuan untuk menggabungkan dengan Amu, mengubah dirinya menjadi Amulet Heart dan sangat meningkatkan keterampilan atletik Amu sementara juga memberikan kekuatan magis nya. 

6. Vanila
Dari: Yume-iro Patissiere 

Vanilla adalah manis Roh, jenis kecil peri yang mengkhususkan diri dalam membuat makanan penutup. Seperti namanya menyiratkan, spesialisasinya adalah vanili rasa makanan penutup meskipun ia juga terampil dengan dipanggang berbasis adonan. Sementara Vanilla biasanya orang yang baik, dia tidak menyukai harus mengulang dirinya sendiri dan bisa datang dari sebagai cukup berarti ketika seseorang tidak mendengarkan dia pertama kalinya.Meskipun kurang pendekatan bijaksana dalam situasi di mana yang akan menjadi yang terbaik, dia memiliki hati yang baik dan setidaknya mencoba untuk melakukan hal yang benar bahkan ketika eksekusinya dapat menggunakan beberapa pekerjaan.

5. Puck 
Dari: Berserk 
Meskipun ia secara teknis elf, Puck memiliki penampilan peri-seperti dari kepala ke jari kaki telanjang. Ya, dia tidak benar-benar satu untuk pakaian, umumnya melayang sekitar telanjang bugil. Puck mencoba untuk mempertahankan sikap ringan di dunia yang kejam dari Berserk, mencoba untuk tetap optimis dalam dunia yang penuh dengan kematian dan kekejaman lainnya.
Peran utama dalam seri ini komik lega tapi dia bisa serius ketika situasi panggilan untuk itu. Puck juga memiliki hati simpatik dan cenderung cepat berteman orang-orang yang telah berhasil tetap tidak bersalah meskipun keadaan dunia neraka mereka. 

4. Yousei-san 
Dari: Humanity Has Declined
Jangan biarkan senyum tak berujung di wajah mereka menipu Anda, peri Kemanusiaan Telah Ditolak jauh dari makhluk bahagia yang ingin membantu Anda. Makhluk kecil memiliki teknologi begitu maju bahwa garis perbatasan untuk menjadi sihir serta mengabaikan lengkap dan total untuk keselamatan manusia. Mereka hanya sebagai kemungkinan untuk memberikan istirahat beruntung karena mereka mendarat Anda dalam kuburan awal.jumlah besar kekuasaan mereka telah meninggalkan mereka sedikit inginkan untuk (tidak termasuk permen dan manisan lainnya) sehingga mereka cenderung untuk berkeliaran di sekitar untuk mencari hiburan, sering menyebabkan kekacauan bagi manusia dalam proses.

3. Morphine 
Dari: Shaman King 
Morfin adalah semangat bunga poppy dan berfungsi sebagai mitra untuk dukun Lyserg Diethel. Dia memiliki penampilan peri tradisional dan bisu, meskipun dia tidak berkomunikasi dengan pasangan manusianya.Dalam pertempuran, Lyserg dapat membuat kristal pendulum sekitar Morfin dan menggunakan nya untuk menyerang musuh atau mengikat mereka dengan kawat pendulum ini. Di luar itu, ia dapat menggabungkan dengan pasangan lain Lyserg ini, Zelel, untuk baju besi yang menguatkan kemampuannya untuk mengendalikan api. 

2. Clefairy
Dari: Pokemon 
Banyak Pokémon tua diubah ke Fairy-jenis dengan pengenalan game Gen VI, tetapi spesies Clefairy ini sebenarnya tergolong Fairy Pokemon. Makhluk merah muda kecil hidup di pegunungan di mana mereka dapat mengamati bintang karena mereka benar-benar alien dari luar angkasa! Serangan tanda tangan Clefairy adalah Metronome, yang secara acak berubah menjadi serangan lain Pokémon dapat menggunakan.Bahkan menyenangkan: Ash awalnya dijadwalkan untuk memiliki Clefairy sebagai mitra utamanya bukan Pikachu. Tapi pencipta memutuskan bahwa memiliki Pokémon merah muda sebagai maskot bisa mengubah anak laki-laki off dari seri, sehingga diubah menjadi Pikachu pada menit terakhir. 

1. Yui
Dari: Sword Art Online 
Awalnya diperkenalkan sebagai seorang gadis amnesia, Yui ditemukan dan dibesarkan oleh Kirito dan Asuna sementara semua orang terjebak dalam permainan Sword Art Online. Pada waktu itu mereka menjadi seperti orang tua kepadanya dan mereka membantunya untuk memulihkan beberapa masa lalu misterius.

0 Response to "8 Fairy Paling Kawaii yang Ada Dalam Anime hingga 2016"

Post a Comment