15 Anime Lucu Terbaik yang Bisa Bikin Ngakak guling guling, Genre Funny, 2017

Salah satu hal yang menjadikan ts betah nonton anime adalah faktor L yaitu Lucunya, karena klo nonton anime cuma adegan tarung aja kurang seru lah... hehe...

 Nah, berikut ini ts sajikan 15 Anime Lucu Terbaik yang Bisa Bikin Ngakak.


15. Arakawa Under the Bridge [Rate MAL: 7,70]
Trailer :
Anime ini mengisahkan seorang Kou Ichinomiya sang pengusaha kaya yang bertekad untuk menghindari  hutang budi kepada siapa pun; tapi satu hari, ia jatuh ke dalam sungai yang mengalir di bawahnya. Beruntung bagi dia, seorang pejalan kaki yang ada menyelamatkan dia-tapi sekarang, ia berutang hidupnya untuk orang asing ini!


14. Naruto [Rate MAL: 7,80]
Trailer :

Nah klo anime ini sp yg g tau. Menceritakan rubah kuat yang dikenal sebagai Kyuubi menyerang Konoha, desa tersembunyi di Tanah Api, salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi di Ninja Dunia. Sebagai tanggapan, pemimpin Konoha, Hokage Keempat, segel rubah dalam tubuh anak yang baru lahir, Naruto Uzumaki, pada biaya hidup ayah.

13. Seto no Hanayome (My Bride is a Mermaid) [Rate MAL: 8,01]
Trailer :
Mengisahkan seorang remaja muda bernama Nagasumi Michishio. Suatu hari selama liburan musim panas, Nagasumi diselamatkan dari tenggelam oleh putri duyung, Sun Seto, di Laut Pedalaman Seto. Namun, di bawah hukum putri duyung, jika identitas putri duyung sebagai putri duyung telah terungkap, baik putri duyung yang terlibat atau manusia yang melihat putri duyung adalah untuk dibunuh. Dalam upaya untuk menyelamatkan nyawa kedua Nagasumi dan Sun, keluarga Sun, yang tampaknya kepala mafia Yakuza sendiri, enggan memutuskan bahwa keduanya akan menikah.

12. Sakigake!! Cromartie Koukou (Cromartie High School)  [Rate MAL: 8,04]
Trailer : 

Dalam anime ini mengisahkan Takashi Kamiyama yang berwatak halus sekolah tinggi siswa yg sopan, menyendiri, dan cinta damai khas, dengan IQ sedikit di atas rata-rata. Tapi akan siswa SMA rata-rata benar-benar mendaftar diri di Cromartie SMA terkenal, dikenal sebagai tempat berkembang biak bagi penjahat yang paling sulit di luar sana?

11. Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!) [Rate MAL: 8,08]
 Trailer :

Mengisahkan dalam dimensi lain, Demon Lord Iblis dan pasukannya jahat dikalahkan oleh pahlawan Emilia Justina dan tentara nya. Setan dan Iblis nya General Alsiel terpaksa mengungsi melalui portal yang menurunkan mereka di Jepang modern. Dengan sihir mereka perlahan-lahan menipis di dunia asing, mereka dipaksa untuk bertindak manusia seperti biasa untuk bertahan hidup. Hero Emilia Justina berikut mereka melalui portal dan juga bertemu dengan situasi yang sama. Meskipun ia masih pelabuhan perasaan negatif terhadap setan untuk tindakan masa lalunya jahat, mereka menjadi sekutu tidak mungkin untuk bertahan hidup.

10. Azumanga Daioh [Rate MAL: 8,09]
Trailer :
 
Cerita mencakup tiga tahun tes, berbicara antara kelas, festival budaya, dan atletik di sekolah, serta menghabiskan waktu perjalanan ke dan dari sekolah, belajar di rumah Chiyo, dan liburan di Chiyo musim panas pantai rumah dan tema fiksi taman Magical tanah, menyimpulkan dengan kelulusan dari pemain utama. Hal ini umumnya realistis dalam nada, ditandai dengan semburan sesekali surealisme dan absurditas, seperti Osaka membayangkan ekor kuda Chiyo yang "membuka tutup" dari kepalanya dan sebuah episode yang menampilkan mimpi Tahun Baru karakter '.

9. School Rumble [Rate MAL: 8,10]
Trailer :
School Rumble adalah Shonen komedi romantis berputar di sekitar kehidupan sehari-hari siswa dari Kelas 2-C di Yagami SMA fiksi, bersama dengan teman-teman dan keluarga mereka. Protagonis perempuan utama adalah Tenma Tsukamoto, sebuah tahun kedua siswa SMA biasa-biasa saja  yang diam-diam mengagumi dirinya eksentrik, penuh teka-teki, teman sekelas baik-pria, Oji Karasuma. Tenma berjuang untuk mengakui perasaannya untuk Karasuma. Dia tetap menyadari minatnya, bukan mencari pemenuhan dengan terlibat dalam kari. Protagonis utama pria, tunggakan Kenji Harima, sama merindukan Tenma, menghadiri sekolah semata-mata untuk berada di dekatnya. Seperti Tenma, Harima memiliki kesulitan menyatakan cintanya, dan setiap kali dia memanggil keberanian untuk melakukannya, keadaan bersekongkol melawan dia

8. Detroit Metal City (Detroit Metal City: The Animated Series) [Rate MAL: 8,30]
Trailer :
Soichi Negishi adalah musisi muda pemalu yang bermimpi karir di pop. Mimpi tidak membayar tagihan, jadi dia berakhir sebagai vokalis dan gitaris dari band death metal menghitam, "Detroit Metal City." Dalam kostum panggung dia Johannes Krauser II, dikabarkan menjadi setan teroris dari neraka, telah membunuh dan memperkosa orang tuanya, untuk memegang penis kematian raksasa dengan meninggalkan, dan cerita mengancam lainnya yang dikatakan tentang dirinya setelah kinerja masing-masing masyarakat. Lagu-lagu dari DMC sering mendorong penonton untuk terlibat dalam perilaku tidak bermoral dan ilegal, seperti pemerkosaan atau pembunuhan, atau memberitahu eksploitasi Krauser dengan tindakan serupa, dalam parodi genre.

7. Gekkan Shoujo Nozaki-kun (Monthly Girls' Nozaki-kun) [Rate MAL: 8,34]
Trailer :
Menceritakan seorang siswa SMA Chiyo Sakura naksir teman sekolah Umetaro Nozaki, tapi ketika dia mengaku cintanya padanya, ia kesalahannya untuk penggemar dan memberinya tanda tangan. Ketika dia mengatakan bahwa dia selalu ingin menjadi dengan dia, ia mengundang dia ke rumahnya dan memiliki bantuannya pada beberapa gambar.

6. Danshi Koukousei no Nichijou (Daily Lives of High School Boys) [Rate MAL: 8,36]
Trailer :
 Menceritakan Sanada Sekolah Tinggi Utara tiga kawan dekat: biang keladi eksentrik dengan imajinasi hiperaktif Hidenori, bergairah Yoshitake, dan Tadakuni rasional dan bijaksana. Hidup mereka dipenuhi dengan robot raksasa, cinta sejati, dan drama intens ... dalam imajinasi warna-warni mereka, setidaknya.

5. SKET Dance [Rate MAL: 8,38]
Trailer :
Kisah ini diceritakan melalui serangkaian pendek, cerita mandiri berfokus pada kasus-kasus yang dilakukan oleh Sket Dan dan biasanya diceritakan dalam waktu satu atau dua bab. Kasus sampai saat ini fokus pada berbagai masalah dari kasus lebih lucu (seperti mengejar monyet di sekitar sekolah atau membantu wanna-be samurai mencari tahu mengapa dia tidak bisa menang turnamen kendo) untuk kasus yang lebih serius (seperti yang mengisyaratkan masa lalu kekerasan Himeko atau mereka tentang penyakit dekat-terminal).

4. Ouran Koukou Host Club (Ouran High School Host Club) [Rate MAL: 8,44]
Trailer :
 Anime ini menceritakan seorang Haruhi Fujioka, mahasiswa beasiswa di Ouran Academy bergengsi, sebuah sekolah tinggi fiktif untuk anak-anak kaya yang terletak di Bunkyo, Tokyo.

3. Nichijou (My Ordinary Life) [Rate MAL: 8,53]
 
Trailer :

Nichijou mengikuti kehidupan sehari-hari berbagai orang di kota Tokisadame, terutama berfokus pada energik Yūko Aioi, yang cerah dan ceria Mio Naganohara, tenang dan datar Mai Minakami, yang cemas robot Nano Shinonome, dia delapan tahun pencipta tua Profesor, dan kucing berbicara bernama Sakamoto, bersama dengan ensemble cast karakter.

2. Great Teacher Onizuka [Rate MAL: 8,79]
Trailer :

Eikichi Onizuka adalah anggota ex-geng 22 tahun dan perawan. Sementara mengintip up rok anak perempuan di sebuah pusat perbelanjaan lokal, Onizuka bertemu dengan seorang gadis yang setuju untuk pergi berkencan dengan dia. upaya Onizuka untuk tidur dengan dia gagal ketika dia saat ini "pacar", gurunya, muncul di hotel cinta mereka dan meminta dia untuk kembali kepadanya.

1. Gintama [Rate MAL:  9,05]
Trailer :
Nah klo yang terakhir ini siapa yg g tau sih ? Kisah dalam periode akhir-Edo alternatif. Kemanusiaan diserang oleh alien yang disebut "Amanto" (天人?, "Sky People"). Samurai dari Jepang bergabung dengan pertempuran melawan alien, tapi ketika Shogun menyadari kekuatan alien, ia mengkhianati samurai dan menyerah kepada alien.

Ok itu dia 15 Anime Lucu Terbaik yang Bisa Bikin Ngakak guling guling, jangan lupa share dan beri komentar yang baik. Terima kasih.

0 Response to "15 Anime Lucu Terbaik yang Bisa Bikin Ngakak guling guling, Genre Funny, 2017"

Post a Comment